Andil dalam Gol Timnas ke Gawang China, Performa Pratama Arhan Dikaitkan dengan Isu Selingkuh

Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:55 WIB
loading...
Andil dalam Gol Timnas...
Pratama Arhan menjadi salah satu skuad andalan Shin Tae-young ketika Timnas Indonesia menghadapi Timnas China dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada menit-menit akhir di Stadion Qingdao Youth Football, Qingdao, China, Selasa (15/10/2024) malam. Foto/Inst
A A A
JAKARTA - Pratama Arhan menjadi salah satu skuad andalan Shin Tae-young ketika Timnas Indonesia menghadapi Timnas China dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada menit-menit akhir di Stadion Qingdao Youth Football, Qingdao, China, Selasa (15/10/2024) malam.

Sebagai bek kiri, Arhan berusaha membantu intensitas pertahanan maupun penyerangan. Dia pun kerap melakukan lemparan masuk andalan ke arah gawang lawan sebagai umpan. Meski menang dari statistik permainan, skuad Garuda harus takluk oleh The Dragon dengan skor akhir 1-2.

Sejumlah kritik ramai di media sosial atas kekalahan Timnas Indonesia tadi malam. Bahkan kritikan itu juga menyasar suami Azizah Salsha tersebut, walaupun dirinya menjadi aktor utama dari gol tunggal Tom Haye di menit ke-85.



Alih-alih mengkritik, warganet nyatanya ada yang mengaitkan performa Arhan dengan isu orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Arhan melindungi Indo seperti melindungi hubungan pernikahan," tulis @zieiyu dikutip Selasa (15/10/2024).

Cuitan itu pun mengundang komentar lain dari warganet sehingga menjadi pro dan kontra.

"Doa dan usaha seorang suami yang terdzolimi istri," kata netizen.





"Makin percaya kalau doa orang yang terdzolimi istri beneran manjur," timpal yang lain.

Salah satu warganet akhirnya berusaha meredam opini liar terkait kekalahan Timnas Indonesia yang dicampuri urusan pribadi. Dia menilai, usaha para pemain di pertandingan kemarin tetap harus diapresiasi secara adil.

"Dapet 1 gol juga gitu-gitu ada kontribusi si Arhan, jangan denial lah throw in jarak jauh dia juga kadang bagian dari taktik STY kalau udh deadlock+butuh gol," beber netizen.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)